![]() |
Sumber: google.com |
PT Bank Negara Indonesia (Persero)
Tbk (BNI) kini terus memaksimalkan pelayanannya ditengah risiko tingginya
penularan Virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Dengan bantuan teknologi,
nasabah Bank BNI tetap bisa bertransaksi dan berinteraksi dengan petugas bank
BNI melalui Contact Center tanpa harus keluar rumah.
Dilansir dari laman CNBC Indonesia,
mengingat imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona itu. Bank
BNI juga mendukung penuh imbauan pemerintah terkait Work From Home untuk
petugas yang bekerja melayani nasabah BNI Corona di Layanan BNI Call 1500046.
"Nasabah tetap dapat menghubungi
Layanan Phone Banking BNI Call 1500046 selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan
dari petugas tanpa harus meninggalkan rumah. BNI Call 1500046 dapat melayani
permintaan informasi, perubahan data, penanganan keluhan dan transaksi melalui
BNI Phone Banking," ujar Pemimpin Unit Pusat Layanan Pelanggan BNI, Rahmat
Pertinda di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17/3/2020).
Tak hanya itu saja, jika nasabah
memang membutuhkan layanan perbankan di Cabang Bank BNI. Maka masyarakat tak
perlu khawatir, karena petugas BNI yang berada di setiap kantor cabang telah
menerapkan protokol pengamanan virus Corona.
Protokol tersebut antara lain
protokol tindakan Preventif, yaitu berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua
orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI. Menyiapkan Hand Sanitizer
di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah. Hand Sanitizer juga
disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan
masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.
Sumber: Inews.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar